Duh! Phil Jones Cedera Karena Ditekel Chris Smalling

Berita MUFC  Berita tak mengenakkan datang dari Manchester United. Setelah beberapa hari yang lalu Wayne Rooney cedera karena ditekel Phil Jones di sesi latihan. Kini, Phil Jones yang mengalami cedera akibat ditekel oleh Chris Smalling!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Phil Jones dan Chris Smalling sama-sama dipanggil untuk mengikuti pelatihan di timnas Inggris selama International break. Dalam satu sesi latihan, Jones menerima tekel dari Smalling yang kemudian dicurigai telah mematahkan jari kaki Jones.

Phil Jones dikhawatirkan harus absen membela Manchester United sepanjang bulan April. Ini berarti ia akan absen dalam 9 pertandingan penting. Ia juga batal kembali berseragam Inggris.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate mengatakan kepada Mirror bahwa saat ini Jones sedang dalam perjalanan pulang ke Manchester. “Kami belum tahu pasti mengenai cedera Jones,” ujar Southgate.

“Kami telah mengirimnya pulang ke klub dan kami akan segera mengetahui mengenai cederanya setelah klub melakukan scan dan pemeriksaan sinar x dalam 24-48 jam ke depan.”

“Itu adalah tekel yang tidak disengaja.”

“Phil menerima tekel pada bagian bawah kakinya dan kami pikir ia mengalami cedera pada jari kaki. Ini sangat disayangkan. Ia pastinya kecewa. Karena ia telah bermain sangat bagus akhir-akhir ini setelah mengalami banyak masalah cedera di masa lalu.”

Kehilangan Jones akan memukul Jose Mourinho dan tim Setan Merah. Mereka kini sedang berjuang memperoleh satu tiket ke Liga Champions, baik melalui posisi 4 besar di EPL ataupun harus menjadi juara di Liga Eropa.

Bisakah Manchester United melalui jadwal yang padat dengan banyaknya jumlah pemain yang cedera dan terkena hukuman? Semoga …

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com