Phil Jones: Manchester United Hanya Jadi Bahan Tertawaan di Bawah Jose Mourinho

BeritaMUFC – Manchester United mengalahkan Fulham dengan skor 3-0 pada Sabtu lalu. Paul Pogba mencetak dua gol, sementara Anthony Martial mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kini, selalu terlihat senyuman di wajah para pemain Manchester United. Namun menurut pengakuan Phil Jones, mereka selalu menjadi bahan tertawaan semua orang ketika masih berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Pernyataan Phil Jones ini tentu terdengar sangat menyedihkan, mengetahui bagaimana tersiksanya mereka berada di bawah Jose Mourinho.

Dan kini, kedatangan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya telah menyembuhkan luka yang mereka derita.

“Masa-masa itu sangat sulit bagi kami semua, bagaimana kami menjadi bahan tertawaan di awal musim ini. Tapi tentu saja, situasi kini berubah,” kata Jones seusai pertandingan melawan Fulham yang berakhir dengan kemenangan 3-0, yang merupakan poin kedua puluh lima mereka di bawah asuhan sang manajer sementara.

“Semua orang akan menganggap kami sebagai ancaman saat ini. Kami sudah membuktikan kemampuan kami dengan bimbingan Solskjaer, dan kemampuan kami pun semakin berkembang.

“Kini kami bisa merasa optimis untuk bisa memperebutkan titel, mendapatkan hasil yang memuaskan. Kami harus bisa lebih fokus pada penyerangan, bermain dengan tujuan untuk meraih kemenangan. Bisa dilihat bahwa kini kami bisa menciptakan lebih banyak kesempatan.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com