Phil Jones: Pertandingan Inggris Melawan Belgia Akan Terasa Seperti Premier League

BeritaMUFC – Phil Jones berharap bahwa pertandingan terakhir tim Inggris melawan Belgia akan seperti Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dua belas pemain dari skuad Belgia yang berisi dua puluh tiga pemain merupakan pemain di klub-klub Inggris, sementara empat pemain lainnya pernah bermain di klub Inggris, dan bahkan sang manajer, Roberto Martinez pun menghabiskans ebagian besar kariernya di Inggris. Tentu fakta ini semakin memperkuat persaingan di antara kedua tim tersebut.

“Sungguh ini terasa seperti pertandingan Premier League. Kami tahu apa yang nantinya akan kami hadapi, kami tahu betul pemain-pemainnya luar dalam, dan kami juga tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Jones.

Salah seorang pemain yang dikenal baik oleh Jones adalah rekannya di tim United, Romelu Lukaku, yang saat ini berada di bawah Harry Kane untuk menerima Golden Boot.

Sementara Kane sangat berhasrat bisa menambah jumlah golnya menjadi lima, Lukaku tampaknya harus beristirahat dulu setelah mengalami cedera saat menghadapi Tunisia.

“Sebenarnya Lukaku bukanlah satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan, karena di tim kami terdapat sejumlah pemain hebat yang bisa membuat nyali mereka ciut juga.

“Siapa pun yang mendapat kesempatan bermain akan menunjukkan penampilan semaksimal mungkin, dan membuat manajer kami kebingungan untuk mengambil keputusan siapa yang akan bermain.

“Tapi kami semua telah tampil dengan cukup baik, dan layak menerima penghargaan.”

Dapatkan notifikasi berita MU terbaru setiap hari, gabung di channel telegram kami di t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com