Phil Jones Yakin Dapat Jatah Tempat di Manchester United

BeritaMUFC – Phil Jones merasa yakin bahwa ia akan mendapatkan kesempatan di tim pertama United di musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho tak berniat untuk melepaskan Phil Jones di musim panas ini, dan justru mempersilakan Chris Smalling untuk mencari klub baru, dikarenakan penampilannya yang sangat mengecewakan di masa kampanye 2016/17.

Jones terpilih sebagai starter dalam dua pertandingan pra-musim Manchester United, yaitu melawan LA Galaxy dan Real Salt City, meski penampilannya pada pertandingan kedua dianggap sangat lemah.

Namun sesuai pertandingan, pemain berusia 25 tahun itu merasa yakin bahwa ia akan mendapatkan peran penting di Old Trafford di musim mendatang.

“Bermain di bawah siapa pun – Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho – aku cukup fit di sebagian besar waktuku bermain,” katanya.

“Bicara soal kompetisi, ya, memang ada kompetisi di dalam klub. Ada beberapa pemain pertahanan yang luar biasa di klub. Bila ingin mengetes kemampuan dengan pemain terbaik, maka di sinilah tempat yang tepat.

“Gol yang tercetak saat bertanding melawan Real Salt Lake adalah gol yang ala kadarnya. Sebelumnya kami juga mencetak dua gol ala kadarnya, tapi sekarang kita harus menatap ke depan. Kami harus menghadapi Manchester City pada hari Kamis, dan kami sangat antusias menghadapinya.”

Mourinho harus mengandalkan Phil Jones di semester pertama musim ini karena Marcos Rojo, pemain pertahanan terbaiknya di musim lalu, tampaknya harus berada di bangku cadangan hingga 2018.

Eric Bailly dan Victor Lindelof adalah pemain yang akan tampil secara reguler, tapi Jones harus membuat dirinya sebagai pilihan terbaik dengan fakta bahwa anak buah Mourinho harus berjuang untuk bermain di posisi depan. Bahkan Daley Blind dan Axel Tuanzebe pun juga bisa ikut bersaing untuk mendapatkan peran itu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com