Phil Neville: Alexis Sanches Ke United? Ia Akan Seperti Eric Cantona

BeritaMUFC – Manchester United lakukan sebuah gebrakan. Mereka diam-diam akan merebut Alexis Sanchez dari Manchester City yang sudah lama mengincarnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa media telah memberitakan bahwa Jose Mourinho akan berupaya keras untuk bisa “merebut” Sanchez dari Pep Guardiola.

Phil Neville berharap United akan bisa merekrut Sanchez dengan biaya £25 juta. Ia beranggapan bahwa sang superstar asal Chili itu akan menjadi tambahan yang tepat di Old Trafford, dan menurutnya kesepakatan yang nanti akan terjalin akan menyamai kehebohan ketika Eric Cantona datang ke Old Tafford pada 1992 lalu.

“Aku benar-benar takjub, karena banyak yang berpikir ia akan pindah ke Manchester City. Terlihat jelas bahwa ia takkan tinggal di Arsenal untuk waktu lama.

“Menurutku bila United akan membelinya, maka £25 juta adalah harga yang tepat. United kehilangan kesempatan untuk membeli Ivan Perisic di musim panas lalu, jangan sampai hal itu terjadi lagi.

“Menurutku Sanchez akan menunjukkan kualitas pemain berkelas dunia, dan akan sangat menakjubkan bila United berhasil merekrutnya.

“Bila meihat kembali pemain-pemain besar yang berhasil direkrut oleh Manchester United, seperti Cantona

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com