Phil Neville: Keberadaan Pemain Ini Membuat Manchester United Lebih Menyenangkan untuk Disaksikan

BeritaMUFC – Pemain legendaris Manchester United ini membeberkan mengapa Manchester United terlihat semakin menarik dengan adanya Paul Pogba di tim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 24 tahun ini menerima larangan bermain dalam tiga pertandingan Premier League, setelah dikeluarkan dari pertandingan melawan Arsenal 3-1 di awal Desember ini.

Pogba berada dalam kondisi yang sangat fit di musim ini, ia berhasil mencetak tiga gol dan menciptakan lima assist dalam delapan pertandingan Premier League. Keberadaannya di lapangan juga sangat membantu mengeluarkan sisi terbaik Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

Mantan pemain Red Devils, Phil Neville, beranggapan bahwa Pogba membawa rasa percaya diri sekaligus meningkatkan harga diri tim Manchester United, dan mengakibatkan permainan Manchester United lebih menyenangkan untuk dilihat.

“Pogba adalah seorang pemimpin, apa yang dilakukannya bisa menjadi contoh untuk yang lain,” kata Neville.

“Ia membuat United lebih menyenangkan untuk disaksikan, ia bisa membuat pemain penyetrang bergerak bebas, karena ia bisa memahami gaya Romelu Lukaku, Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

“Sebagai pemain depan, ia bisa membawa aura kesombongan. Saat ia tak bermain, permainan mereka terlihat lebih mudah ditebak. Hanya Pogbalah yang mampu membuat permainan mereka menjadi tak mudah ditebak, dan itulah yang membuat Manchester United sangat penting.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com