Phil Neville Paham Alasan Mourinho Rekrut Romelu Lukaku

BeritaMUFC – Phil Neville beranggapan bahwa Jose Mourinho sengaja membajak target incaran Chelsea, Romelu Lukaku, untuk mencegah niat Chelsea mencarikan pengganti Diego Costa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lukaku melakukan debutnya pada Minggu pagi ini melawan LA Galaxy, yang merupakan pertandingan pertama mereka di pramusim ini.

Pemain asal Belgia itu bergabung dengan Manchester United dari Everton setelah tercapai kesepakatan sebesar £75 juta, meski awalnya digadang-gadang akan bergabung dengan Chelsea.

Bos the Blues, Antonio Conte memberitahu Diego Costa bahwa  dirinya tak lagi diharapkan ada di Stamford Bridge. Karena itulah ia menjadikan Romelu Lukaku sebagai target incarannya. Dan kabarnya, Conte sangat marah ketika mengetahui bahwa target incarannya itu berhasil dibajak oleh United.

Chelsea kini harus mencari striker baru untuk menggantikan Costa, dan kabarnya Conte mengincar Alvaro Morata da Pierre-Emerick Aubameyang.

Neville mengakui bahwa kepindahan Lukaku ke Unted cukup mengejutkan, meski mungkin langkah itu sudah dipertimbangkan dengan masak oleh Mourinho.

“Sungguh mengejutkan, karena kupikir United mengincar Morata. Jose pun mengakui bahwa United sudah mengajukan penawaran untuk Morata,” kata Phil Neville.

“Yang selalu dilakukannya di klub mana pun adalah mencari target incaran. Bila ia tahu Diego Costa akan meninggalkan Chelsea, maka sudah pasti, Jose akan mencegah Lukaku masuk ke Chelsea. Ia tahu betul kedatangan Lukaku ke Chelsea akan kian memperkuat tim.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.express.co.uk

Share

One thought on “Phil Neville Paham Alasan Mourinho Rekrut Romelu Lukaku

  • July 17, 2017 at 10:40 am
    Permalink

    Jose memang peka dan jeli.
    Jose akan melakukan segalanya utk menjegal ripal terutama chelsea dlm menyempurnakan tim utk persiapan musim 2017-2018. Jose memang top.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com