Phil Neville: ‘Siapa Yang Putuskan Menjual Matic Harus Dipecat’

Berita MUFC – Jose Mourinho baru-baru ini mengakui bahwa ia terkejut bisa mendapatkan Nemanja Matic yang bergabung dalam kontrak tiga tahun di bulan Juli dengan harga sekitar £ 40 juta.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Matic telah mendapatkan banyak pujian untuk penampilan awalnya berbaju  United, yang menampilkan 15 pertandingan mereka musim ini, sementara Chelsea belum bisa benar-benar move on sejak kepergiannya.

Berbicara kepada BBC Sport, Neville mengatakan:

“Apa yang salah di Chelsea? Satu kata: Matic, sesederhana itu, begitu mereka menjual Nemanja Maticitu  adalah sebuah kesalahan.

“Ketika Anda membuat Matic bermain di depan Anda, di samping [N ‘ Golo] Kante, akan ada perlindungan. Siapa pun yang membuat keputusan itu harus dipecat.”

“Itu adalah salah satu keputusan paling buruk yang pernah saya lihat di Liga Primer. Jika Anda bertanya kepada pemain Chelsea mana yang mereka inginkan, mereka akan mengatakan Matic.

“Chelsea menggantikannya dengan seseorang yang akan melakukan pekerjaan yang sama – Tiemoue Bakayoko tapi dia bukan pemain lapangan tengah, mereka tidak menggantikan Matic, saya tidak akan membiarkan dia keluar, saya akan membawanya ke tempat latihan. ”

Matic kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya pekan depan, namun dia menegaskan bahwa dia tidak perlu ‘membuktikannya’ kepada mantan klubnya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)                          

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com