Pilih Maguire Sebagai Man of The Match, Mourinho: Ia Akhirnya Datang … Setahun Kemudian!

Berita MUFC – Jose Mourinho memulai debutnya sebagai pundit. Ia menjadi komentator untuk laga kedua mantan klubnya, Manchester United versus Chelsea.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mantan manajer Setan Merah itu memuji penampilan 3 pemain baru Manchester United. Ia berkata, “Untuk 3 pemain, mereka tampil fantastis! Maguire Man of the Match. Bissaka, tampil sangat solid. Dan bocah itu (James) masuk dan mencetak sebuah gol. Untuk ketiga pemain ini, mereka tampil sangat bagus,” ujar Mourinho.

Mourinho juga memuji duet Victor Lindelof dan Harry Maguire. Menurutnya, keduanya bisa bekerja sama membentuk lini pertahanan yang sangat tangguh.

“Lindelof adalah pemain yang sangat bagus. Dan bersama Maguire, mereka akan menjadi pasangan yang sangat sangat bagus.”

“Maguire tampil solid seperti karang yang kokoh. Sangat penting bagi tim mendatangkan pemain yang tak hanya memiliki pengetahuan taktik, tetapi juga personality. Kemampuannya membaca permainan, waspada setiap saat, dan kepercayaan diri. Ia sungguh fantastis!”

“Tim bisa mengancam melalui lini serang, tetapi saat Anda merasa lini belakang bermasalah, Anda tak bisa bermain sebaik yang bisa Anda lakukan.”

Maguire telah memberikan Manchester United kepercayaan diri.”

Ketika ditanya apakah ia dulu berpikir untuk mendatangkan Harry Maguire saat masih melatih Manchester United. Mourinho menjawab sambil menyindir Ed Woodward:

“Yaah, akhirnya ia datang kan? (Walaupun)…setahun kemudian,” jawab Mourinho.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami dit.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com