Pochettino: “Saya Penggemar Manchester United!”

Berita MUFCJelang menjamu Manchester United di Wembley, manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino membuat pengakuan mengejutkan. Selain mengaku menjadikan Sir Alex Ferguson sebagai Inspirasi, ia juga mengaku menjadi penggemar Manchester United, paling tidak dalam semalam.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dan secara terus terang, Pochettino mengatakan bahwa ia memiliki memori yang bagus untuk Manchester United. Kenangan yang dimaksud berkaitan dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang sekarang menjadi manajer sementara di Manchester United.

“Saya punya kenangan bagus karena saya ingat ketika dia (Solskjaer) mencetak gol setelah 90 menit di Nou Camp (Final Liga Champions tahun 1999), saya sedang bersama Tony Jimenez pelatih kiper saya, dan kami hadir di stadion,” kata Pochettino.

“Saya ingat dia mencetak gol kedua di masa injury time dan saya merayakan gol itu untuk Manchester United. Itu sungguh tak bisa dipercaya!”

“Kami sesungguhnya netral di laga itu, tetapi kami melihat permainan yang fantastis. Dan saya sungguh mengingat momen itu.”

“Dan besok saya akan bertanding melawannya, orang dan tim yang 20 tahun lalu saya rayakan golnya.”

Saat itu, Pochettino masih aktif bermain untuk Espanyol. Ia kini digadang-gadang sebagai manajer baru MU di musim yang baru nanti. Namun Ole Gunnar Solskjaer juga menjadi kandidat kuat, mengingat penampilan keren MU saat berada di bawah polesannya. Nama lain yang masuk bursa adalah Zinedine Zidane.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.standard.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com