Manchester United Khawatir, Pogba akan Absen Lawan Liverpool

banner mufc agustus1

Berita MUFC  Manchester United mengeluarkan konfirmasi resmi soal cedera yang dialami gelandang mereka Paul Pogba. Berapa lama ia akan absen?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba memperoleh cedera saat MU berlaga menghadapi Basel di Liga Champions. Meski tidak harus ke rumah sakit, namun Pogba terlihat keluar dari stadion menggunakan kruk. Dan kini, menurut sumber ESPN, Manchester United merasa khawatir Pogba akan absen di laga menghadapi Liverpool pada 14 Oktober mendatang di Anfield.

Sebuah sumber dari dalam klub memastikan, Pogba mengalami cedera hamstring dan mungkin absen antara 4-6 minggu. Ini adalah cedera hamstring kedua bagi Pogba di tahun ini. Sebelumnya ia juga absen di bulan Maret dan April karena masalah yang sama. Waktu itu, Pogba harus absen dalam 3 pertandingan.

Kali ini, Pogba juga kehilangan banyak laga. Setelah menghadapi Everton akhir pekan nanti, MU akan bertanding melawan Burton Albion, Southampton, CSKA Moskow, dan Crystal Palace. Setelah itu ada jeda internasional yang juga dipastikan akan dilewatkan Pogba. Di mana Perancis akan menghadapi Bulgaria dan Belarusia, sebelum kemudian Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool.

Seperti kata Mourinho: “Saya tak akan menangisi absennya Pogba!” United memang tak boleh bergantung pada satu pemain. Dan untuk menggantikan Pogba, United masih memiliki Fellaini, Herrera, dan Carrick.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com