“Pogba akan Menjadi Kapten Terbaik MU Setelah Era Roy Keane!”

Berita MUFC Jurnalis Chris Bailey punya teori menarik tentang masa depan Paul Pogba di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bailey merasa yakin Paul Pogba akan menggantikan posisi kapten Michael Carrick musim depan. Dan menurutnya, gelandang Perancis itu bisa menjadi kapten terbaik MU setelah era Roy Keane.

Mantan pelatih tim muda United, Paul McGuinness pernah berkomentar tentang Pogba: “Pogba suka melakukan nutmeg pada pemain lain, trik dan tipuan. Lalu teman-temannya kemudian mencoba meniru apa yang dilakukan Pogba. Dia memang punya aura pemimpin.”

United menikmati masa kepemimpinan Roy Keane, kapten yang siap melakukan apa saja demi tim dan meledak-ledak. Pogba memiliki karakter yang berbeda. Ia lebih tenang dan selalu tersenyum. Namun keduanya memilki persamaan. Mereka seperti “peniup seruling” yang gemar diikuti anak-anak. Para pemain gemar menjadikan mereka sebagai tauladan.

Pogba memang baru berusia 24 tahun. Namun pengalamannya sebagai pesepakbola sudah luar biasa banyak. Jadi, jangan heran bila memang prediksi Chris Bailey nanti benar-benar terwujud. Pogba akan memimpin United di era sepakbola modern. Yang lebih ceria dan lebih penuh dengan aroma bersenang-senang…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com