Pogba Bocorkan Motivasi Di Balik Performa yang Luar Biasa Lawan City

Berita MUFCPaul Pogba menjadi bintang di kemenangan epik Manchester United atas tuan rumah Manchester City, 3-2. Gelandang Manchester United itu mencetak 2 gol, seakan ingin membayar penampilan buruknya dalam beberapa bulan ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba kemudian membocorkan, apa yang membuat ia dan rekan-rekannya bermain menggila di babak kedua. United mengakhiri babak pertama dengan ketinggal 2 gol. Namun setelah Pogba mencetak dua gol dalam dua menit, Chris Smalling memastikan kemenangan United.

 

Pogba mengaku, motivasi terbesarnya untuk melakukan comeback di babak kedua adalah para fans Manchester United. “Jika mereka menang, mereka akan meraih gelar juara. Untuk semua fans kami, itu rasanya seperti mati saja,” kata Pogba pada SkySports.

“Saya tak mau kalah dari City. Kekalahan di musim lalu, masih melekat dalam benak saya.”

“Melihat City menang dan terpaksa menonton mereka merayakan gelar, saya tak bisa membiarkannya.”

“Di jeda babak pertama, kami mengatakan: ‘Kita sudah tertinggal 2-0. Kita harus bersikap nothing to lose. Maka ayo kita menyerang.”

“Dan penampilan kami di babak kedua sungguh luar biasa. Sekarang, kami harus mempertahankan itu di sepanjang sisa laga. Itu akan membuat kami terus berada di peringkat kedua. Dan siapa tahu, kita bisa melewati City?”

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com