Pogba: ‘City Masih Bisa Dikejar’

Berita MUFC – Pogba tampil bagus saat United mengalahkan Stoke 3-0 di Old Trafford pada hari Senin, sebuah hasil yang mengurangi jarak menjadi 12 poin dengan Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ketika ditanya apakah City yang kalah 4-3 di Liverpool pada hari Minggu memberi Setan Merah peluang, Pogba mengatakan kepada Sky Sports:

“Jelas kita melihat Manchester City di depan kita dan mereka kalah.”

“Mereka di peringkat pertama dan kita selalu ingin mengejar mereka, jadi bagus kalau mereka kalah, jadi untuk sekarang kita harus memikirkan diri kita sendiri.

“Untung mereka kehilangan poin tapi kita harus kembali menang karena kita ingin menngejarnya lagi.”

Antonio Valencia membawa Manchester United memimpin lebih dulu dengan tendangan kaki kiri yang tak terbendung dari area penalti. Stoke menyia-nyiakan beberapa peluang bagus saat babak pertama berlangsung dan dihukum saat Anthony Martial mencetak gol dari jarang 20 yard di babak pertama.

Romelu Lukaku kemudian menambaj  skor di menit ke-72 dengan upaya jarak dekat saat United menghasilkan tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

“Kami tidak melihat ke masa lalu,” tambah Pogba.

“Kami hanya melihat ke masa depan dan pertandingan berikutnya.

“Kami hanya ingin mengejar City, kami hanya harus fokus pada diri sendiri, teruslah menang dan saya pikir kami akan baik-baik saja.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com