“Pogba dan Noble Seperti Sedang Jatuh Cinta!”

Berita MUFCAda insiden menarik saat Manchester United menahan imbang tuan rumah West Ham tadi malam. Paul Pogba terlibat kontak fisik dengan pemain senior, Mark Noble.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Awalnya, Pogba ditekel secara kasar oleh salah seorang pemain West Ham. Bola pun hilang dan diambil oleh Andy Carrol. Pogba yang sepertinya marah pada wasit yang diam saja, lalu  melepaskan tekel keras, yang membuat penyerang West Ham itu terjatuh. Kapten West Ham, Mark Noble bereaksi marah dengan menabrakkan dadanya ke dada Pogba. Pogba lalu refleks memeluk keras tubuh Noble. Noble pun melawan dengan mendorong wajah Pogba. Keduanya kemudian sempat saling dorong. Sebelum akhirnya dipisahkan oleh beberapa pemain. Alhasil, wasit John Moss memberikan kartu kuning kepada keduanya.

 

Meski begitu, seusai pertandingan keduanya kembali berpelukan tanpa rasa permusuhan. Seolah tidak terjadi apa-apa di lapangan. Mereka bahkan saling bercanda dan tertawa bersama.

Ditanya mengenai insiden ini, Jose Mourinho bereaksi dengan tertawa. “Pogba dan Noble, mereka seperti sedang jatuh cinta,” kata Mourinho.

“Merengkuh, memeluk, dan mencium, lalu bertukar kaos.”

“Itu kompetisi yang bagus di antara mereka. Kami butuh poin untuk menyegel tempat kedua. West Ham gagal menang, namun mereka telah menang sebelumnya menghadapi Leicester. Mereka ingin menang dan David Moyes berusaha keras untuk itu.”

“Wasit ada di sekitar situ dan berhasil menyelesaikan perselisihan dengan baik. Tak ada reaksi yang berlebihan dari pemain.”

Sementara itu Noble pun mengakui kelucuan insiden yang melibatkan dirinya. Ia mengaku sebagai pengagum Pogba.

“Lucunya, saya adalah salah satu pengagum terbesar Pogba. Anak laki-laki saya bahkan khusus datang hari ini karena ingin berjumpa dengannya,” kata Noble.

 

“Pogba mendapat banyak kritik, lebih banyak dari yang layak ia dapatkan. Ia kini berada di salah satu klub terbesar dunia. Karena itu ada banyak tekanan di pundaknya dan ia hanya berupaya untuk menang. Saya katakan padanya, tak ada dendam dan sakit hati setelah pertandingan berakhir.”

“Ia pemain top dan saya rasa orang-orang harus bisa menunjukkan sedikit lebih banyak perasaan cinta kepadanya.” Cieeeee….

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://au.eurosport.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com