Pogba “Kirim Pesan” ke Mourinho

Berita MUFCTerpuruk di Manchester United, tidak lantas membuat Paul Pogba meredup di tim nasional. Dalam laga semalam, Pogba tampil bersinar dan membuat para fans MU berharap ia akan bangkit di klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba mencetak satu gol tendangan bebas yang indah dan memberikan satu assist ke Kylian Mbappe saat Perancis menekuk Russia 3-1. Penampilannya ini seolah menjadi pesan dari Pogba untuk Jose Mourinho, bahwa dengan tempat yang tepat Pogba bisa mengeluarkan potensi yang ia miliki.

Pogba memberikan umpan yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Mbappe pada babak pertama. Setelah jeda, Pogba sendiri yang menembakkan tendangan bebas dari jarak 25yard dengan tendangan melengkung yang merobek gawang Russia.

Ini adalah penampilan luar biasa Pogba, setelah ia hanya duduk di bangku cadangan dalam beberapa laga Manchester United.

Pogba dirumorkan akan dijual Manchester United dan sedang diburu oleh Real Madrid dan PSG.

Baca juga berita terbaru Manchester United setiap hari  di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com