Pogba Konfirmasi Ingin Pergi, MU Bergerak Cepat Dekati Pemain Ini

Berita MUFC – Manchester United tak mau lama-lama menanti ujung akhir saga yang melibatkan Paul Pogba. Mereka bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kepergian Paul Pogba sepertinya tak tertahankan lagi. Selain Pogba sendiri telah mengatakan ingin mencari tantangan baru di musim panas ini, agennya, Mino Raiola, telah mengkonfirmasi bahwa Pogba sedang dalam proses mengurus kepindahannya. Hal ini tentu menyakiti hati fans United yang selama ini selalu mendukungnya di masa sulit.

Tak ada pintu kembali untuk Paul Pogba. Para fans United terlanjur jengah melihat ulahnya. United pun sepertinya akan melepaskan sang pemain jika ada klub yang sanggup membayar 150 juta euro. Sejauh ini, Real Madrid dan Juventus menjadi klub yang paling getol untuk mendapatkannya.

Bagaimana dengan Manchester United?

Selain mengincar Bruno Fernandes dan Sean Longstaff untuk mengisi posisi gelandang tengah yang ditinggal Ander Herrera dan Marouane Fellaini, MU juga sudah bertindak cepat untuk mencari pengganti Pogba. Dan pemain yang dianggap paling tepat untuk menggantikan Pogba adalah Sergej Milinkovic-Savic.

Musim lalu, SMS sudah dikaitkan dengan kepindahan ke MU, namun batal karena Lazio memberikan harga super mahal bagi gelandang menyerang itu. Lazio hanya mau melepas SMS dengan harga 100 juta euro.

Namun musim ini, muncul kisah yang berbeda. Lazio bersedia melunak dan mau menurunkan harga Milinkovic-Savic menjadi 80 juta euro.

Untuk memuluskan rencana ini, agen Sergej Milinkovic-Savic, Igli Tare, sudah berada di kota London untuk bertemu dengan perwakilan United. Demikian menurut media Italia, Sport Mediaset.

SMS berusia 24 tahun dan musim lalu bukan menjadi musim terbaiknya di Serie A. Ia hanya mencetak 7 gol dan mencatat 3 assist dalam 5 penampilan. Secara total ia telah bermain 178 kali untuk Lazio dan mencetak 31 gol dalam 5 musim.

Jika jadi pindah ke MU, Milinkovic-Savic akan bergabung dengan rekannya di timnas Serbia, Nemanja Matic. Tetapi kedatangannya, sangat bergantung pada jadi atau tidaknya Paul Pogba pergi di musim panas ini.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://ghanasoccernet.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com