Pogba Memang Tengah Cedera, Tapi Bukan Itu Alasan Dia Diganti

Berita MUFC –  Manchester United dikalahkan 1-0 di Newcastle United, membuat selisih 16 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Hasil ini memberi Liverpool dan Chelsea memiliki kesempatan untuk mengecilkan jarak pada di tempat kedua. Ada banyak kontroversi seputar Paul Pogba sebelum kickoff saat ia mengeluh dengan cedera hamstring 15 menit sebelum dimulainya pertandingan. Bintang Prancis itu masuk ke terowongan sebelum rekan setimnya, kemudian berbicara dengan asisten pelatih Rui Faria.

Pogba tidak terlihat seperti dirinya selama pertandingan saat ia menjelajah lapangan secara tidak efektif sebelum diganti pada menit 65 tepat setelah gol kemenangan Matt Ritchie. Michael Carrick menggantikannya untuk pertama kali sang kapten itu bermain di Liga Primer musim ini.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Jose Mourinho merasa tak ada masalah dengan cedera gelandang tersebut, dia hanya mengatakan:

“Tidak ada masalah.”

“Saya menginginkan cara yang lebih baik (di lini tengah) melawan tim yang bertahan di tengah. Saya ingin kesederhanaan Michael Carrick dan saya ingin Alexis lebih dekat dengan Lukaku di mana dia bisa menjadi seperti striker kedua.”

United kini tertinggal 16 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City, yang bisa memenangkan liga jika mereka menang dalam enam pertandingan berikutnya.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com