Pogba Mungkin Batal Pindah Karena Masalah Ini

Berita MUFC Manchester United diprediksi bisa mempertahankan Paul Pogba musim panas nanti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bukan rahasia, Pogba sudah ngebet untuk pindah ke Real Madrid. Ia memiliki hasrat bermain di bawah arahan Zinedine Zidane. Kabarnya, sang pemain ingin segera angkat kaki. Ini tercermin dari ulahnya, yang menolak mengumpulkan paspor kepada klub dalam rangka persiapan menuju Tiongkok di pra-musim nanti.

Pogba dan agennya, Mino Raiola sudah membatalkan perbincangan dengan MU mengenai kontrak baru. Hal ini membuat geram kubu United. Mereka pun telah memberi banderol 160 juta poundsterling bagi siapa saja yang menginginkan gelandang Perancis itu.

Namun Pogba kemungkinan tak akan kemana-mana musim panans nanti. Pasalnya, sang agen Mino Raiola terkena sanksi larangan melakukan aktivitas transfer dari FIFA.

Awalnya, Raiola terkena hukuman di Italia. FIGC (PSSI-nya Italia) mengkonfirmasi Raiola telah melakukan hal yang ilegal dan dihukum 3 bulan dilarang melakukan aktivitas transfer. Tidak disebutkan, kesalahan apa yang sudah dilakukan Raiola.

FIFA kemudian mengukuhkan hukuman dari FIGC ini dan memberlakukan hukuman itu juga untuk seluruh dunia. Artinya dalam bursa transfer musim panas mendatang, pemain-pemain Raiola tak bisa melakukan perpindahan klub, kecuali sang pemain keluar dari kerjasamanya dengan Raiola.

Raiola adalah salah satu agen terbesar di dunia. Ia berhasil mendatangkan Pogba dari Juventus ke MU dengan label termahal dunia. Ia pun disebut menerima fee raksasa, 41 juta poundsterling atas transaksi itu.

Kabar ini mempengaruhi aktivitas transfer klub lain, karena Raiola juga menjadi perwakilan dari beberapa nama besar, seperti Matthijs de Ligt, Henrikh Mkhitaryan, Marco Verratti, Zlatan Ibrahimovic, Sergio Romero, Gianluigi Donnarumma, Kostas Manolas, Blaise Matuidi, Mario Balotelli, dan Justin Kluivert.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.standardmedia.co.ke

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com