Pogba: “Saya Nggak Punya Masalah dengan Mourinho!”

Berita MUFCBermain cemerlang dalam 2 laga terakhir, gelandang Manchester United buka suara tentang masa depannya di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba diragukan akan bertahan di Manchester united, setelah hanya menjadi cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir MU. Ia dirumorkan menjadi incaran PSG dan Real Madrid.

Namun gelandang Perancis berusia 25 tahun itu bersikeras tidak berpikir untuk pergi dari United. Ia juga mengatakan tak punya masalah dengan Jose Mourinho.

Berbicara kepada Canal Football Club, ia berkata: “Untuk saat ini, saya berada di Manchester united. Saya hanya berpikir untuk saat ini. Transfer tak ada dalam kepala saya. Anda tahu, jika saya selalu mendengarkan setiap orang, maka saya pasti sudah ada di mana-mana.”

“Saya tak punya masalah dengan Mourinho. Saja juga tak berpikir ia punya masalah dengan saya. Ia adalah pelatih, ia yang berhak buat pilihan, dan sebagai pemain, saya harus mematuhinya. Itu saja.”

Pogba bermain 90 menit saat United memukul Tottenham di semifinal Piala FA. Ia juga akan menjadi andalan saat MU menjamu Arsenal akhir pekan nanti.

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com