Pogba: “Saya Tak Butuh Ban Kapten untuk Memimpin!”

Berita MUFCPaul Pogba mengeluarkan komentar, dan oleh media-media luar negeri dianggap menyindir Mourinho terkait dicopotnya ban kapten dari dirinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah terang-terangan mengkritik Manchester United yang terlalu defensif, Jose Mourinho memutuskan tidak akan membiarkan Pogba memakai ban kapten di lengannya lagi.

Hubungan Pogba dan Mourinho memang tidak begitu baik musim ini. Mereka sering terlibat perselisihan. Dan ini pun menjadi santapan media yang terkenal galak.

Kini, Pogba dianggap media seperti memulai perseteruan terbaru dengan manajernya, saat ia akhirnya berkomentar tentang pencabutan ban kapten dari lengannya. Hal ini terkait dengan pujian bek Perancis, Adil Rami yang mengatakan bahwa Pogba “merupakan pemimpin sebenarnya di Piala Dunia 2018”.

Pogba menanggapi pernyataan itu dan berkata, “Saya sangat senang Adil mengatakan hal itu. Bukan karena saya, tapi karena skuat yang menempatkan saya dalam posisi itu. Memberikan kebebasan bagi saya untuk berekspresi.  Memberikan kepercayaan diri bagi saya.”

“Dengan usia saya yang kini 25 tahun, saya berada di tengah di antara para pemain muda dan para pemain tua. Itu memudahkan saya berbicara kepada mereka dan punya peluang untuk didengar.”

“Saya tak bermain di Perancis untuk menjadi kapten. Berada di sini saja itu sudah menjadi hal yang besar bagi saya.”

“Saya tak butuh ban kapten untuk memimpin. Sebagai pemimpin, Anda bisa berbicara di lapangan. Meski banyak juga pemimpin yang tak banyak bicara.”

 Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com