Pogba: ‘Saya Tidak Bermain di Partai Derby itu Takdir’

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Paul Pogba kecewa mendapat  kartu merah yang membuat dia harus absen lawan Manchester City, namun dia tetap akan mendukung rekan satu timnya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah. 


Gelandang itu terkena kartu merah akibat pelanggaran terhadap Hector Bellerin dan, meski masih bisa membantu timnya mengalahkan CSKA Moscow di Liga Champions pada hari Selasa, dia memulai larangandi kompetisi domestik tiga pertandingan pada akhir pekan.

Namun, pemain internasional Prancis tersebut yakin mentalitas positifnya masih bisa membantu di ruang ganti karena United bertujuan untuk memberikan kekalahan pertama musim ini pada Pep Guardiola’s Blues.

“United melawan City selalu menjadi derby besar dan besar,” katanya. “Satu kota, dua klub. Anda tahu bagaimana keadaannya, jadi saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang akan terjadi.

“Ini akan menjadi atmosfer yang besar di stadion dan pertandingan besar dengan tim besar dan pemain besar, jadi itulah permainan yang ingin Anda mainkan.

Pogba mengakui perlunya kemenangan dengan City saat ini unggul delapan poin di puncak dan peluang dengan taruhan untuk meraih gelar juara pada Mei mendatang.

“Kami ingin menang,” tegasnya.

“Kita perlu menang juga, mereka harus menang karena mereka tahu kami masih tertinggal delapan poin, dengan selisih delapan poin, kami tidak bisa memenangkan liga. Kami masih ketinggalan, tapi jika saya tidak percaya bahwa [kami bisa memenangkannya], saya akan berhenti bermain sepakbola sekarang. ”

“Kami semua bermain sepak bola untuk bermain dalam permainan seperti itu dan, sayangnya bagi saya, saya tidak akan bermain. Itu takdir, saya mengatakan ‘takdir’ karena saya tidak bisa kembali ke masa lalu. Anda harus memikirkan masa depan.  Sekarang sudah jelas, dan setelah ini adalah masa depan. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com