Pogba tak Bangga dengan Rekor Barunya di United

banner mufc agustus1

BeritaMUFC.com  Gelandang Manchester United mengaku tak bangga dengan rekor barunya di United. Walau begitu dia tetap tak ambil pusing dengan rekornya tersebut dan merasa tetap senang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Rekor tersebut adalah bagaimana seringnya dia gagal menyelesaikan peluangnya dengan membentur mistar dan tiang gawang. Dia sendiri mengaku heran kenapa tendangan maupun sundulannya selalu berakhir dengan menerpa gawang.

“Saya ingin mencetak gol, tapi tendangan saya hampir selalu membentur mistar gawang.”

“ Saya tidak tahu apa yang terjadi di sini, tapi jelas ada sesuatu yang tidak beres bagi saya. Tendangan saya jadi sering membentur mistar gawang,”

Dia tak habis pikir karena selama di Juventus dia jarang sekali mengalami hal ini. Bahkan di pertandingan terakhirnya, ada peluang darinya yang membentur mistar gawang yang seharusnya membuahkan gol.

“Tujuh hingga delapan bulan di United, saya merasa peluang saya membentur mistar gawang lebih sering daripada yang saya alami dalam empat tahun di Juventus.”

“ Ini agak aneh, tapi saya masih senang kok,” katanya.

Namun sepetinya bukan hanya Paul Pogba yang merasa seperti itu. Secara keseluruhan memang keberuntungan memang sering menjauhi United di musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.mtv.fi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com