Pra-Musim U-18: Lincoln City 0, Manchester United 2

Berita MUFC – Manchester United muda yang memainkan pemain di usia 17 tahuh memastikan kemenangan di pertandingan persahabatan dengan dua gol di babak kedua melawan tim Lincoln City U-18 di Sincil Bank pada Rabu malam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


United mengenakan baju hitam dan celana pendek putih  memulai dengan beberapa serangan cepat di gawang Lincoln. United nyaris membuka skor pada menit ke-10 saat usaha Max Dunne melambung di atas mistar menyambut sepak pojok Mason Greenwood. Kerja sama kedua pemain ini beberapa menit kemudian kembali mengancam saat Greenwood mengirim umpan silang dari kiri yang mengarah ke Dunne, yang tidak bisa menaklukkann kiper Michael Antkowiak dari jarak dekat.

Pasukan McKenna membuat beberapa peluang tapi tim tuan rumah berjuang dengan baik dan Antkowiak terbukti menjadi benteng yang tangguh. Di pertengahan babak pertama striker Nishan Burkart melepaskan tembakan setelah menerima umpan dari Baars tapi belum membuahkan hasil.

Tuan rumah sempat mengancam. Luke White menerobos pertahanan United di menit ke-31 namun ia gagal memanfaatkan peluang itu dan tendangannya melayang di atas mistar. Rekan setimnya Jacob Fenton juga mencoba peruntungannya beberapa menit kemudian namun tembakannya melebar dari target yang dituju.

United terus menjadi tim yang paling mungkin memecahkan kebuntuan pada babak kedua, namun penampilan Antkowiak membuat United banyak gagal membuahkan gol. Tapi Lincoln juga memiliki peluang pada menit ke-57, kapten Ritchie Burdett tendangannya melebar.

Peluang United dari D’Mani Bughail juga hanya melebar beberapa inci. Setelah Greenwood dan Baars kembali ke lapangan setelah sempat diganti dengan waktu tersisa 16 menit dan dalam beberapa detik Baars telah mengirim umpan silang ke Brandon Williams untuk membawa United memimpin.

Peran dibalik pada menit terakhir ketika kerja keras Williams di kotak penalti membuat Millen Baars berhasil mencetak gol pertamanya buat United. Hasil pun 2-0 untuk United muda.

Line Up: Sebtaoui (Thompson 60); Laird, Dunne (Barrett 60), Bernard, Sprat; Bughail (Greenwood 74), Levitt (Baars 74), O’Connor (Garner 60), Baars (Williams 60); Greenwood (McGhee 60); Burkart (Martinelli 60).

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com