Prediksi Arsenal vs MU, 10 Maret 2019

Berita MUFC Laga berat kembali harus dilakoni Manchester United. Kali ini mereka kembali bertandang ke markas Arsenal.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kedua tim baru saja bertemu di akhir Januari lalu. Saat itu mereka bertanding di putaran kelima Piala FA. United mampu menggulung tuan rumah Arsenal dengan skor 3-1. Gol-gol United dicetak oleh Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. Sementara Arsenal mencetak gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal tentu tak ingin hasil yang sama berulang. Karena itu Unay Emery mempersiapkan strategi yang berbeda. Adapun Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha menggunakan kesempatan ini untuk mengincar posisi ketiga. Kemenangan akan membawa United menyamai poin Tottenham Hotspurs yang tadi malam kalah 1-2 dari Southampton.

OGS bisa bernapas lega karena beberapa pemain inti sudah kembali berlatih. Ia mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2.

David de Gea akan kembali menjadi andalan di bawah mistar. Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw tetap menjadi pilihan utama di belakang.

Trio Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Paul Pogba sudah bisa kembali bermain. Mereka kemungkinan akan dibantu oleh Jesse Lingard atau Anthony Martial yang bermain di belakang duet striker yang sedang dalam kondisi top, yaitu Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Berapa hasil skor untuk laga ini? Kita berdoa MU bisa unggul 2-1 atau 1-0. Dan Romelu Lukaku kembali mencetak gol. InsyaAllah.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.football-addict.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com