Prediksi Arsenal vs MU, Sabtu 2 Desember

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Manchester United punya peluang memperbesar kesempatan mereka merebut gelar EPL musim ini. Syaratnya, tentu saja mereka harus mengalahkan Arsenal di London pada Sabtu esok.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rekor MU menghadapi tim-tim besar, sejauh ini kurang meyakinkan. Dari 3 laga, MU hanya menang sekali melawan Spurs 1-0 di kandang. Selebihnya, MU menahan imbang Liverpool 0-0 di Anfield dan kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Jika meraih hasil positif melawan Arsenal dan juga melawan Manchester City pekan depan, Manchester United bisa memangkas jarak dengan City dan berpeluang meraih gelar EPL di musim ini.

Jose Mourinho akan menurunkan 3 pemain bek tengah di laga ini. Pola 3-4-3 yang sukses meredam Watford, akan dimainkan Mourinho. Biasanya, menghadapi tim Arsene Wenger, Mourinho selalu memainkan pola bertahan dan mengandalkan serangan balik yang cepat. Ini berarti pola formasi bisa berubah menjadi 5-4-1 atau 5-3-2.

David de Gea akan menjadi andalan di bawah mistar gawang. Lalu Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Marcos Rojo akan bermain sebagai bek tengah. Jika Eric Bailly sudah pulih, Lindelof mungkin akan dicadangkan.

Valencia dan Ashley Young akan bermain sebagai sayap kanan dan kiri. Kita berharap, Young kembali menunjukkan penampilan prima seperti ketika menghadapi Watford. Lalu dua gelandang bertahan, akan dimainkan Nemanja Matic dan Paul Pogba. Matic diharapkan pulih untuk meredam kreativitas Mesut Ozil dan Aaron Ramsey.

Jesse Lingard mungkin akan diturunkan lagi sebagai penyerang lubang atau sayap kanan. Sementara Marcus Rashford akan berada di sayap kiri dan Romelu Lukaku akan menjadi penyerang tunggal di depan.

Dengan formasi seperti ini, kita tidak bisa berharap akan banyak gol terjadi. Jika mampu menang, United mungkin unggul tipis 1-0 atau 2-1. Namun hasil 0-0 akan menjadi hasil yang paling besar peluangnya terjadi.

Bagaimana menurut kalian?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: www.theclockend.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com