Prediksi Arsenal vs MU, 26 Januari 2019

 Berita MUFCManchester United akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan turnamen Piala FA besok dini hari. Bagaimana prediksi hasilnya?

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer membuat kejutan dengan tidak membawa David de Gea di laga ini. Sebagai gantinya, ia membawa 3 kiper, yaitu Sergio Romero, Lee Grant, dan Joel Pereira yang baru kembali dari peminjaman.

Sergio Romero memang diplot untuk main di Piala FA. OGS mungkin akan mengandalkannya untuk menghadapi ketajaman para pemain depan Arsenal. OGS akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Sergio Romero akan mengambil-alih peran De Gea menjaga gawang United. Diogo Dalot akan bermain sebagai bek kiri, karena Luke Shaw masih cedera. Lalu Ashley Young akan bermain di kanan. Duet bek tengah akan dimainkan oleh Victor Lindelof dan Phil Jones.

Duet bek tengah akan diperankan Nemanja Matic dan Ander Herrera. Sementara Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Paul Pogba akan menyokong Marcus Rashford di barisan serang.

Dengan formasi seperti ini, MU akan bermain menekan sejak awal untuk mengejar gol cepat. Dan seperti saat menghadapi Tottenham, di babak kedua, United akan bermain lebih bertahan.

Skor tipis diprediksi menjadi hasil laga ini. Kita berharap MU bisa unggul 1-0 atau 2-1 di laga ini. InsyaAllah.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.theuniteddevils.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com