Prediksi Arsenal vs MU 7 Mei. Benarkah MU akan Menyerah?

Berita MUFC  Manchester United kemungkinan besar akan menurunkan tim keduanya untuk mengistirahatkan pemain yang akan bertarung di second leg semifinal Liga Eropa tengah pekan nanti. Bisakah laga Arsenal vs MU nanti dimenangkan oleh tim Setan Merah?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho menegaskan bahwa ia memang akan mengistirahatkan beberapa pemain, “Tetapi itu tak lantas membuat saya mengatakan pada Arsenal untuk mengalahkan kami 6-0! Kami akan tetap berjuang untuk meraih kemenangan.”

Jose Mourinho mungkin akan menurunkan formasi 4-5-1. Kiper akan diperankan oleh David de Gea. Lalu empat pemain bertahan akan diisi oleh Phil Jones yang mungkin dimainkan sebagai bek kanan, Chris Smalling dan Axel Tuanzebe sebagai bek tengah, dan Daley Blind sebagai bek kiri.

Lima pemain gelandang akan dimainkan oleh Michael Carrick, Marouane Fellaini, Juan Mata, Wayne Rooney, dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara satu striker tunggal akan dipercayakan pada Anthony Martial.

Dengan susunan pemain seperti ini, hasil minimal 0-0 akan dirah. Dan bila Arsenal lengah, kemenangan 1-0 bisa jadi milik United. Setuju?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.tsmplug.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com