Prediksi Astana vs MU, 28 November 2019

Berita MUFC- Manchester United sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya di Liga Eropa. Karena itu mereka meninggalkan tim utama di Inggris bersama Michael Carrick dan Jeff McKenna untuk berlatih menghadapi Aston Villa akhir pekan nanti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sementara itu, Solskjaer bersama Mike Phelan dan 14 pemain muda terbang ke Kazakhstan untuk bertandang ke markas Astana. Lee Grant, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, dan Jesse Lingard adalah empat nama senior yang dibawa Solskjaer.

Solskjaer kemungkinan akan menurunkan formasi standar 4-2-3-1. Laga ini adalah kesempatan bagi pria Norwegia itu untuk memberikan pengalaman bagi para pemain muda.

Posisi kiper akan dimainkan oleh Lee Grant. Grant belum pernah tampil sekalipun musim ini. Dan ini kesempatan baginya untuk menunjukkan pengalamannya di antara pemain muda. Ia juga mungkin akan dipilih menjadi kapten tim ini.

Lalu posisi dua pemain bek tengah akan diperankan oleh Axel Tuanzebe dan Di’Shon Bernard. Di sebelah kiri, United akan menyambut kembalinya Luke Shaw yang cedera sejak Agustus. Sementara posisi bek kanan ada Ethan Laird, pemain yang katanya sama bagusnya dengan Brandon Williams.

Untuk posisi gelandang tengah, jaminan satu tempat akan diberikan untuk James Garner. Pemain ini sering disebut fans sebagai “Si Jenius” karena visi bermainnya di lapangan tengah. Ia telah mencetak 5 gol dalam 5 laga di Premiere League 2 musim ini.

Pasangan Garner adalah pemain yang tak kalah fenomenal, Dylan Levitt. Ia punya karakter permainan yang sama dengan James Garner. Dan menarik melihat kiprah duet ini. Bila bermain bagus, keduanya berpotensi dipromosikan ke tim utama.

Untuk lini depan, Manchester Uniyted akan menyerahkan pada Mason Greenwood yang sudah membuktikan ketajamannya di tim utama.

Di belakang Greenwood ada Angel Gomes di sebelah kiri, Tahith Chong di sebelah kanan, dan Jesse Lingard bermain sebagai pemain no. 10.

Inilah tim masa depan United. Selain mereka ada Matej Kovar, Max Taylor, Teden Mengi, Largie Ramazani, Ethan Galbraith, Arnau Puigmal, Bughail Mellor.

Berapa hasil akhir laga ini? Sulit ditebak karena United akan menurunkan tim muda. Tetapi kemenangan 2-0 bisa menjadi milik anak-anak United.

Oh ya, kita juga mungkin akan melihat Max Taylor akan dimasukkan sebagai pemain pengganti. Pemain ini memiliki keistimewaan, karena ia baru saja dinyatakan pulih dari perjuangannya melawan kanker.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://m.allfootballapp.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com