Prediksi AZ Alkmaar vs MU, 3 Oktober 2019

Berita MUFC- Manchester United nanti malam akan bertandang ke Belanda untuk menghadapi AZ Alkmaar. Berikut adalah prediksinya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan menurunkan pasukan muda, mengingat ia tidak membawa serta Paul Pogba, Luke Shaw, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, dan Ashley Young.

Lapangan yang digunakan terbuat dari rumput plastik. Dan memang banyak pelatih klub lawan yang mengkhawatirkan para pemainnya akan mengalami cedera bila bermain di markas AZ Alkmaar.

Solskjaer akan memakai formasi standar 4-2-3-1.

Sergio Romero akan berada di bawah mistar gawang. Ia akan ditemani 4 pemain yang bermain sebagai benteng pertahanan. Mereka adalah Diogo Dalot, Axel tuanzebe, Marcos Rojo, dan pemain muda Brandon Williams sebagai bek sayap kiri.

Duet bek tengah akan diperankan oleh Nemanja Matic dan Fred.

Sedangkan trio Angel Gomes, Juan Mata, dan Jesse Lingard akan menyokong Mason Greenwood di lini depan.

Tak banyak yang bisa diharapkan dari laga ini. Solskjaer hanya menargetkan memberikan pengalaman kepada para pemain muda United di Liga Eropa. Apalagi mereka akan bermain di lapangan dengan rumput plastik yang pasti tak nyaman bagi pemain-pemain United.

Hasil seri sudah menjadi hasil yang patut disyukuri.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.standard.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com