Prediksi Barcelona vs MU, 17 April 2019

Berita MUFC Manchester United akan menghadapi laga tandang mahaberat menghadapi Barcelona nanti malam (esok dini hari). Inilah prediksinya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di leg pertama, United takluk 0-1 di Old Trafford. Meski Barcelona tampil dengan penguasaan bola yang hebat, namun lini serang mereka yang dipimpin Lionel Messi sukses dijinakkan United.

Di leg kedua kali ini, United harus membobol gawang Barcelona 2 kali, dan tak boleh kebobolan lebih dari 1 kali, agar bisa melaju ke final. Tentu saja ini tugas yang berat, namun tidak mustahil.

Solskjaer akan berusaha membuat kembali keajaiban di Nou Camp. Ia akan menggunakan formasi 3-5-2 yang terbukti bisa mengimbangi Barcelona di pertemuan pertama.

David de Gea akan menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Trio Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Phil Jones akan bermain agresif untuk menghentikan Messi, Suarez, maupun Dembele.

Lima pemain tengah akan ditempati oleh Ashley Young di kanan, Diogo Dalot di kiri, dan trio Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Scott McTominay di tengah.

Untuk penyerang, MU akan mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Di babak kedua, sangat mungkin Solskjaer memasukkan Alexis Sanchez dan Anthony Martial untuk menambah gedoran dan memburu gol.

Berapa hasil laga ini? Hanya Tuhan yang tahu. Tapi kita berharap United bisa unggul 2-1. Ingat, tak ada yang mustahil dengan berupaya dan doa.

Semangat!!!

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://footballia.net

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com