Prediksi Basel vs Manchester United 22 November 2017

banner mufc agustus1

Berita MUFC Manchester United kembali berlaga di lanjutan Liga Champions. Kali ini, mereka akan menghadapi Basel, tim yang telah mereka kalahkan di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Basel bukan tim yang bisa diremehkan. Mereka sering membuat kejutan, apalagi jika berhadapan dengan tim-tim besar Eropa. Jose Mourinho mungkin tidak menurunkan skuat terkuatnya. Tetapi tetap saja anak-anak Manchester akan bermain serius. Bila berhasil meraih kemenangan atau sekadar imbang, mereka akan memastikan diri lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup.

Mourinho akan menggunakan pola 4-2-3-1. Sergio Romero mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain di bawah mistar. Lalu empat pertahanan akan dimainkan oleh Matteo Darmian di kanan, Daley Blind di kiri. Duet di tengah akan dilakoni oleh Victor Lindelof dan Marcus Rojo.

Ander Herrera akan berduet dengan Paul Pogba di lini tengah. Lalu Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, dan Romelu Lukaku akan bermain menyokong Zlatan Ibrahimovic. Laga ini penting untuk memberikan kesempatan bermain bagi pemain-pemain yang telah lama absen karena cedera, seperti Zlatan, Pogba, dan Rojo. Luke Shaw juga diperkirakan akan masuk di babak kedua.

Dengan formasi seperti ini, kita berharap MU tetap bisa menang dengan skor 2-0. Akan menjadi istimewa bila Zlatan kembali mencetak gol, seperti kebiasaannya sebelum cedera. Juga akan lebih baik bila Lukaku kembali merobek gawang lawan.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com