Prediksi Bournemouth vs MU 19 April

Berita MUFC – Manchester United punya kesempatan untuk melampiaskan kekesalan atas kekalahan dari juru kunci, West Brom. Pagi dini hari nanti, mereka akan bertandang ke markas Bournemouth untuk mencari penawar luka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah. 


Pertandingan nanti malam akan menjadi laga yang penting karena di akhir pekan nanti mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. United tak bisa melangkah ke Wembley dengan mental yang masih terluka.

Mereka harus berhasil meraup 3 poin dari Bournemouth agar kepercayaan diri mereka bangkit kembali. Mourinho diprediksi akan menurunkan tim yang berbeda.

Pola 4-3-2-1 mungkin akan kembali digunakan Mourinho. Lapangan tengah akan menjadi sorotan, karena United rentan kebobolan dari tim yang bisa menyerang balik dengan pertahanan yang kokoh.

David de Gea akan kembali berdiri di bawah mistar. Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Ashley Young akan bermain di belakang. Phil Jones dan Luke Shaw berpeluang tampil di laga ini.

Di lapangan tengah, kali ini Nemanja Matic akan ditemani oleh Scott McTominay dan Ander Herrera. Lalu Anthony Martial serta Marcus Rashford akan menemani Romelu Lukaku di depan.

Pogba dan Alexis Sanchez akan duduk di bangku cadangan, mengingat penampilan mereka yang buruk di Old Trafford akhir pekan lalu. Berapa skor laga ini?

United harus menang 2-0 dengan penampilan impresif. Agar mereka bisa menatap laga melawan Spurs dengan positif.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.visitbournemouth.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com