Prediksi Bournemouth vs MU, 2 November 2019

Berita MUFC- Setelah mencatatkan 3 kemenangan tandang berturut-turut di semua ajang kompetisi, Manchester United kembali harus bertandang akhir pekan ini. Kali ini, mereka akan menghadapi Bournemouth.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski Bournemouth bukan termasuk tim besar di Liga Inggris, namun mereka kerap kali merepotkan tim-tim besar, apalagi bila bermain di kandang sendiri. Mereka memiliki duet penyerang yang berbahaya, yaitu Joshua King dan Callum Wilson.

Ole Gunnar Solskjaer kini memiliki 2 opsi formasi yang bisa dimainkan, yaitu 3-4-3 (bisa berubah menjadi 3-5-2 dan 5-3-2 saat bertahan) dan 4-3-3 (bisa berubah menjadi 4-2-3-1 saat menyerang).

Mengingat Bournemouth adalah tim yang senang bermain bertahan, lalu melakukan serangan balik yang cepat, sebaiknya Solskjaer menaruh perhatian pada lini pertahanan. Menggunakan 3-4-3 terbukti berhasil saat menenggelamkan Chelsea dan menahan imbang Liverpool.

David de Gea akan kembali menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Trio Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Marcos Rojo akan menjalankan fungsi bek tengah, meski ada rumor Lindelof dan Maguire mengalami cedera setelah menghadapi Chelsea.

Aaron Wan-Bissaka, Fred, Scott McTominay, dan Ashley Young akan memainkan peran di lini tengah, meski Young dan Bissaka akan lebih banyak membantu pertahanan.

Di lini depan, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James adalah pilihan terbaik untuk membongkar pertahanan lawan.

United wajib menjaga hasil positif jika ingin terus merangsek ke posisi atas klasemen EPL. Saat ini mereka duduk di posisi 7. Kemenangan akan membawa mereka lebih dekat dengan posisi 5 besar.

Dengan pengawasan lini belakang yang ketat, United bukan tidak mungkin meraih kemenangan tandang lagi di laga ini. Hasil 1-0 atau 2-1 insyaAllah bisa menjadi milik mereka.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN) Sumber Gambar: https://www.livesports.co

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com