Prediksi Brighton vs MU, 19 Agustus 2018

Berita MUFCManchester United akan melanjutkan perjuangannya di EPL dengan menghadapi tuan rumah Brighton di Amex Stadium pada Ahad, 19 Agustus 2018 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini kabarnya akan disiarkan langsung oleh MNC.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Brighton bukan lawan yang mudah, mengingat musim lalu mereka berhasil menang tipis atas United. Mourinho akan mewaspadai klub kuda hitam ini, meski senang dengan kembalinya Romelu Lukaku dan Jesse Lingard di starter. Lukaku hanya bermain di banak kedua di laga akhir pekan lalu.

Mourinho akan menurunkan formasi 4-3-3. Dengan 3 gelandang akan menjadi andalannya untuk merebut lapangan tengah dari tuan rumah.

David de Gea kembali akan berada di bawah mistar. Sementara ia akan ditemani empat pemain bertahan, yaitu Matteo Darmian, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Luke Shaw.

Trio gelandang akan mengandalkan Fred, Paul Pogba, dan Andreas Pereira. Adapun penyerang akan diperankan oleh Jesse Lingard, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku.

Berapa skor di laga ini? Kita berdoa agar Manchester United bisa menang lebih dari 1-0 di laga ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com