Prediksi Bristol City vs MU, 21 Desember

Berita MUFCRabu malam atau Kamis dini hari, Manchester United kembali akan bertarung di Carabao Cup (EFL Cup). Sebagai juara bertahan, Manchester United tentu akan berupaya untuk memenangi laga ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski begitu, mengingat padatnya jadwal Boxing Day, Mourinho mungkin tidak akan menurunkan tim terkuatnya. Ini berarti, para pemain yang selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan, akan memperoleh kesempatan untuk tampil. Pola yang digunakan adalah 4-2-3-1.

Kiper Sergio Romero akan kembali beraksi di bawah mistar. Ia akan ditemani empat pemain bertahan, yaitu Matteo Darmian, Viktor Lindelof, Marcos Rojo, dan Luke Shaw.

Ada peluang Blind juga turun, mengingat Rojo masih mengalami cedera kepala.

Di lapangan tengah, ada Scott McTominay dan Paul Pogba. Sementara di belakang striker, Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Juan Mata akan menyokong pergerakan Zlatan Ibrahimovic di depan.

Dengan tim ini, kita berharap Manchester United bisa melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan nyaman minimal 2-0 di kandang Bristol City.

Bisa? InsyaAllah bisa!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com