Prediksi Burnley vs MU 23 April

Berita MUFC  Hanya dua hari setelah pertarungan mati-matian menghadapi Anderlecht, Manchester United harus menjalani laga lanjutan EPL dalam partai Burnley vs MU 23 April besok. Jose Mourinho kehabisan stok pemain karena cedera. Siapa yang akan dimainkannya?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Hanya ada Ander Herrera dan Ashley Young yang bugar untuk laga Burnley vs MU nanti. Kami tak memiliki pemain lain yang cukup bugar untuk menghadapi laga ini,” kata Mourinho.

Manchester United akan menurunkan formasi 4-3-3 di laga Burnley vs MU ini. Kiper David de Gea akan kembali menempati posisinya. Matteo Darmian, Eric Bailly, Daley Blind, dan Luke Shaw adalah satu-satunya pilihan di lini belakang mengingat Smalling, Jones, dan Rojo masih cedera. Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe mungkin akan berada di bangku cadangan.

Untuk posisi gelandang bertahan, Ander Herrera akan ditemani Fellaini dan Paul Pogba. Sementara posisi 3 penyerang akan diperankan oleh Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Ashley Young.

Dengan formasi seperti ini, kemenangan 1-0 sudah menjadi hasil yang bagus untuk kubu Setan Merah.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com