Prediksi Burnley vs MU, Sabtu 20 Januari

Berita MUFCManchester United kembali berlaga di EPL Sabtu besok. Mereka akan bertandang ke kandang Burnley. Berikut prediksinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pada pertemuan di putaran pertama, Manchester United gagal meraup 3 poin di Old Trafford. Mereka bahkan nyaris kalah, setelah tertinggal 0-2. Untungnya Jesse Lingard mencetak 2 gol di babak kedua dan membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

Kali ini, Jose Mourinho pastinya akan meminta 3 poin dari anak-anak asuhnya. Mereka akan menggunakan 4-2-3-1.

David de Gea akan menjadi andalan di bawah mistar. Antonio Valencia, Phli Jones, Chris Smalling, dan Luke Shaw akan menjadi palang pertahanan di lini belakang.

Seperti biasa, duet Nemanja Matic dan Paul Pogba akan menjadi motor pergerakan di lini tengah. Anthony Martial akan bermain di sebelah kiri, sementara Juan Mata akan bermain di sebelah kanan. Jesse Lingard akan kembali beraksi di belakang Romelu Lukaku yang menjadi penyerang depan.

Para fans United mungkin berharap Alexis Sanchez sudah bisa diturunkan di laga ini, namun sepertinya masih terlalu dini.

Dengan formasi terkuat ini, kita berharap Manchester United dapat unggul 2-0 di kandang lawan.

Bisa?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.comĀ (RN)

Sumber Gambar: https://manutdinpidgin.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com