Prediksi Chelsea vs MU, 31 Oktober 2019

Berita MUFC- Manchester United akan bertanding melawan Chelsea di Stamford Bridge nanti malam (esok dini hari) di ajang Carabao Cup.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

The Blues tidak sabar menantikan kedatangan Manchester United, karena ingin membalaskan dendam setelah dihancurkan 4-0 di Old Trafford di awal musim.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui, Chelsea memiliki pemain-pemain muda berkualitas. Sementara United pun sedang berupaya mematangkan para pemain muda mereka di musim ini.

Piala Liga bukanlah prioritas Solskjaer. Oleh karena itu, kemungkinan di laga ini ia akan menurunkan beberapa pemain cadangan dan mengistirahatkan beberapa pemain inti. Walaupun demikian, karena menghadapi Chelsea yang sedang ganas, United diprediksi tetap saja menurunkan mayoritas pemain utama.

United tentu tak ingin merusak momen kebangkitan mereka, setelah menahan imbang Liverpool 1-1, menang 1-0 melawan Partizan Belgrade, dan menang 3-1 atas tuan rumah Norwich. Kemenangan atas tuan rumah Chelsea juga akan menambah kepercayaan diri para pemain.

Solskjaer kemungkinan akan kembali menggunakan pola bertahan 3-5-2.

Sergio Romero akan kembali bertugas di bawah mistar.

Tiga bek tengah akan diperankan oleh Phil Jones, Harry Maguire, dan Marcos Rojo.

Aaron Wan-Bissaka kemungkinan tetap dimainkan sebagai wing back kanan, sementara posisi wing back kiri akan diplot untuk Brandon Williams.

Tiga gelandang lainnya akan dimainkan oleh Scott McTominay yang perannya semakin penting, Fred, dan Andreas Pereira.

Sementara posisi 2 pemain  menyerang, akan lebih bagus bila diperankan oleh Marcus Rashford dan Daniel James. Keduanya lebih efektif dalam melakukan serangan balik yang berbahaya. Namun bila melihat kekompakan Rashford dan Martial pada laga melawan Norwich, bisa juga keduanya diduetkan.

Berapa skor akhir laga ini? Sepertinya laga ini akan berjalan ketat. Chelsea akan bermain menekan, sementara United akan lebih banyak bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik yang cepat. Namun hasil imbang kemungkinan besar akan dipetik kedua tim, sehingga adu penalti kemungkinan  akan menjadi penentu kemenangan dari laga ini.

Kita berdoa semoga United bisa memenangkan laga ini melalui adu penalti.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.sportskeeda.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com