Prediksi Chelsea vs MU

Berita MUFCManchester United akan menjalani laga berat Sabtu malam, saat bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nasib Jose Mourinho mungkin saja dipertaruhkan di laga nanti malam. Mengingat musim ini penampilan MU tidak begitu meyakinkan dan telah mengalami 3 kekalahan di Premiere League.

Manchester United mungkin tidak akan diperkuat Nemanja Matic yang mengalami cedera punggung. Dan Jose Mourinho harus bekerja keras untuk menghentikan Eden Hazard yang kembali menemukan performa terbaiknya di bawah Sarri.

Manchester United turun dengan pola defensif, 4-5-1. David de Gea akan menjadi kiper di bawah mistar gawang.

Chris Smalling dan Victor Lindelof akan dibantu oleh Luke Shaw di kiri dan Antonio Valencia di kanan. Sisi sayap akan mendapatkan ujian berat untuk menghentikan Hazard dan Willian.

Di lapangan tengah, Ander Herrera, Paul Pogba, Scot McTominay, dan Fred akan dibantu oleh Jesse Lingard yang akan sedikit berada di depan.

Romelu Lukaku akan berjuang seorang diri di depan. Sejauh ini, skema serangan balik Jose Mourinho belum begitu bisa diterapkan di United. Namun tak ada pilihan lain, mengingat jika tampil menyerang, Mourinho tentu tak ingin timnya kebobolan seperti sewaktu menghadapi Spurs di kandang sendiri.

Berapa skor akhir laga ini? Mengingat rekor buruk MU setiap bertamu ke Stamford Bridge, Mourinho mungkin sekali lagi mengincar hasil draw 0-0 di laga ini. Tapi kita berdoa agar MU bisa unggul 1-0.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.offthepost.info

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com