Prediksi Crystal Palace vs MU, 28 Februari 2019

Berita MUFCManchester United kembali akan menghadapi tantangan yang berat. Mereka akan menjalani 3 laga dalam jarak waktu yang sangat dekat, dengan kondisi skuat pincang.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace nanti malam (esok dini hari), lalu akan bermain melawan Southampton di akhir pekan nanti, sebelum bertemu dengan PSG di tengah pekan depan.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui, MU kemungkinan harus turun tanpa 10 pemain andalannya. Juan Mata, Ander Herrera, Jesse Lingard dan Marcus Rashford menderita cedera di laga melawan Liverpool. Sementara Anthony Martial, Nemanja Matic, Matteo Darmian, Marcus Rojo, Antonio Valencia, dan Phil Jones sudah terlebih dahulu menepi.

Solskjaer bahkan sempat berkelakar bahwa ia mungkin harus menyiapkan Michael Carrick untuk bermain di sektor gelandang. Namun ia kemudian menambahkan tidak mempermasalahkan banyaknya pemain yang cedera, karena ia masih memiliki para pemain bagus dari akademi.

Laga melawan Crystal Palace nanti malam menjadi ajang pembuktian bagi Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang selama ini sering duduk di bangku cadangan. Ketidakhadiran para pemain inti membuat mereka memiliki peluang merebut tempat utama.

Ole mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 disebabkan karena keterbatasan pilihan di lini depan.

David de Gea akan menjadi penjaga gawang utama. Ia akan didampingi Diogo Dalot, Chris Smalling, Eric Bailly, dan Luke Shaw.

Di lini tengah, trio Scott McTominay, Andreas Pereira, dan Fred akan bermain sejajar. Sedikit di depan mereka, Paul Pogba akan memainkan peran gelandang menyerang dengan peran bebas.

Duet lini depan akan diserahkan pada Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Mengingat jadwalyang padat, maka kita juga mungkin akan melihat salah satu dari 3 pemain muda, yaitu Tahit Chong, Angel Gomes, atau James Garner akan bermain di laga ini.

Berapa skor akhir laga? Kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah, seharusnya sudah membuat fans MU bersyukur. InsyaAllah.

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: http://www.indianfootballnetwork.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com