Prediksi Everton vs MU, 2 Januari 2018

Berita MUFCHanya kemenangan atas tuan rumah Everton nanti malam (besok dini hari) yang bisa membuat periode Natal dan Tahun Baru Manchester United menjadi lebih baik. Mampukah Jose Mourinho meracik tim yang tepat untuk bangkit?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United tidak sepenuhnya terpuruk. Mereka kini masih berada di peringkat ketiga. Memang untuk mengejar Manchester City, jarak sudah semakin jauh. Tetapi semua masih bisa terjadi.

Dibutuhkan doa dan upaya untuk mengubah kritikan menjadi pujian. Dan itu bisa dimulai saat MU menghadapi Everton yang kini diperkuat oleh Wayne Rooney.

Jose Mourinho akan mengejar kemenangan, dengan menggunakan formasi 4-3-3.

David de Gea akan bermain di bawah mistar. Viktor Lindelof dan Phil Jones akan menjadi andalan di lini belakang. Matteo Darmian akan bermain sebagai bek kanan sementara Daley Blind akan bermain sebagai bek kiri. Antonio Valencia, Bailly, Smalling masih harus menepi karena cedera. Sementara Ashley Young sudah menjalani hukuman 3 laga akibat menyikut Dusan Tadic (Southampton).

 

Lini tengah, Manchester United masih mengandalkan Nemanja Matic dan Paul Pogba. Bersama Jesse Lingard mereka akan berupaya menjadi motor di lini tengah.

Anthony Martial, Juan Mata, dan Marcus Rashford akan bermain dengan gaya yang berbeda. United kini berupaya menggunakan kecepatan di lini depan, bukan kekuatan. Hal ini tak lepas dari absennya Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic karena cedera.

Berapa skor untuk laga ini? Terserah berapa skornya, yang jelas, kita ingin United menang!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com