Prediksi Everton vs MU, 21 April 2019

Berita MUFC Semenjak Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi manajer tetap, penampilan Manchester United seperti kembali angin-anginan. Hal ini mungkin disebabkan karena banyaknya pemain yang absen karena cedera dan jadwal padat di akhir kompetisi.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kekalahan Tottenham Hotspurs dari Manchester City seharusnya menjadi penyemangat agar MU terus menempel posisi ketiga. Jika menang menghadapi Everton, United akan menyamai poin Spurs.

Saat ini, fokus MU tinggal mengejar posisi 4 besar. Spurs, Arsenal, dan Chelsea adalah 3 lawan yang harus dihadapi dalam persaingan ini. Mengingat laga EPL hanya tinggal menyisakan 5 laga lagi, United tak boleh terpeleset.

Untuk itulah Solskjaer mengingatkan agar para pemain kembali mengembalikan level permainan MU saat bertandang ke Everton nanti malam.

OGS akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Dengan formasi ini, United sangat bergantung pada performa Pogba. Karena gelandang Perancis itu akan menjadi pusat kreativitas serangan.

David de Gea akan menjadi penjaga gawang utama. Ia akan ditemani dengan 4 pemain bertahan, yaitu Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw.

Nemanja Matic dan Fred Scott McTominay atau Fred akan menjadi gelandang bertahan. Sementara Alexis Sanchez, Paul Pogba, dan Marcus Rashford akan bermain di belakang Romelu Lukaku.

Sejak ditangani Solskjaer, MU kesulitan bermain melawan tim-tim yang bertahan rapat dan melakukan serangan balik cepat seperti Wolves. Karena itu, United harus mewaspadai kecepatan tuan rumah.

Kemenangan 1-0 atau 2-1 sudah cukup menyenangkan hati fans.

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: amazing.bet

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com