Prediksi Fulham vs MU, 9 Februari 2019

Berita  MUFCPeluang Manchester United untuk masuk ke posisi empat besar EPL terbuka lebar. Malam ini mereka akan bertandang ke kandang Fulham.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Saat ini MU berada di posisi ke-5. Hanya berjarak 2 poin dari Chelsea yang ada di peringkat ke-4. Jika MU berhasil menang, sementara Chelsea kalah dari Manchester City, maka pasukan OGS akan naik ke peringkat ke-4.

Namun mengalahkan Fulham bukan perkara mudah. Selain kini mereka dipegang oleh Claudio Ranieri, Fulham juga pastinya akan berjuang mati-matian untuk lolos dari zona degradasi.

Ole Gunnar Solskjaer harus mewaspadai semangat Fulham. Apalagi United juga harus menyimpan beberapa tenaga sebagai persiapan untuk menghadapi PSG di pekan depan.

Manchester United diprediksi akan turun dengan formasi 4-2-3-1. David de Gea akan bermain di bawah mistar gawang. Ia akan ditemani oleh duet Chris Smalling dan Eric Bailly. OGS tidak membawa Victor Lindelof di laga ini.

Ashley Young dan Luke Shaw akan bermain sebagai bek sayap. Dengan Diogo Dalot akan menjadi alternatifnya.

Ander Herrera dan Nemanja Matic akan bermain sebagai gelandang bertahan. Namun ada peluang Matic diistirahatkan dan posisinya digantikan oleh Scott McTominay atau Fred.

Sementara Anthony Martial, Paul Pogba, dan Alexis Sanchez akan menemani Marcus Rashford bermain di lini depan.

Berapa skor akhir laga ini? Kita berharap MU bisa unggul 2-0. InsyaAllah.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://thefootballfaithful.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com