Prediksi Huddersfield vs MU, 18 Februari

Berita MUFC – Meski berada di peringkat kedua EPL, penampilan Manchester United masih belum konsisten. Mereka masih bisa tampil buruk melawan tim yang seharusnya mudah ditaklukkan. Huddersfield adalah salah satu tim yang telah memberikan mereka kekalahan di musim ini. Kini keduanya akan bertemu di babak penyisihan Piala FA.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Banyak pihak yang memprediksi Mourinho akan menurunkan tim pelapis. Meski membutuhkan gelar di musim ini, namun mempertahankan tempat di posisi kedua EPL dan melaju di Liga Champions, mungkin menjadi prioritas utama Mourinho.

Mourinho akan menurunkan pola 4-3-3.

Sergio Romero akan menjadi penjaga gawang. Lalu empat pemain bertahan akan dimainkan oleh Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Luke Shaw di barisan pertahanan.

Mourinho mungkin akan mulai membiasakan menggunakan 3 gelandang. Scott McTominay, Ander Herrera, dan Paul Pogba akan tampil di laga ini.

Untuk barisan penyerang, Anthony Martial, Juan Mata, dan Marcus Rashford akan tampil sebagai ujung tombak.

Meski bukan tim terkuat, namun kualitas tim Manchester United ini harusnya berada di depan Huddersfield. Kemenangan 1-0 sudah cukup menyenangkan bagi para fans.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.thenational.ae

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com