Prediksi Juventus vs MU

Berita MUFCManchester United akan kembali menjalani laga berat nanti malam (esok pagi). Mereka bertandang ke Turin untuk menghadapi juara Italia, Juventus.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Laga pertama berlangsung mengecewakan karena MU terlihat tak berdaya di kandang sendiri. Mereka kalah 0-1dari tamunya. Mampukah mereka membalaskan kekalahan itu?

Jose Mourinho bukan jenis pelatih yang suka menerima kekalahan, apalagi dari tim yang sama dalam jarak waktu yang sangat dekat. Karena itu, Jose akan mati-matian untuk mengatur strategi agar anak asuhnya minimal meraih hasil seri, atau malah mungki menang di laga nanti malam.

Karena itu, diprediksi hasil akhir laga nanti malam adalah 0-0 atau 1-1.

Mourinho akan menurunkan formasi 4-3-3. David de Gea akan kembali diuji menghadapi Cristiano Ronaldo. Lalu Ashley Young, Chris Smalling, Viktor Lindeloff, dan Luke Shaw akan mengawal barisan pertahanan.

Trio Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Paul Pogba sepertinya menjadi pilihan terbaik di sektor tengah.

Lalu Anthony Martial, Juan Mata, dan Marcus Rashford akan menjadi pengisi di barisan depan. Romelu Lukaku akan duduk di bangku cadangan, karena di laga awal ia terlihat tak mampu menembus pertahanan lawan.

Diprediksi juga, Mourinho akan menerapkan serangan balik yang cepat dan berbahaya dengan mengandalkan Rashford dan Martial.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.thestatszone.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com