Prediksi Leicester City vs MU, 24 Desember

Berita MUFC – Sabtu malam atau Minggu dini hari, Manchester United akan kembali berlaga di Liga Inggris. Kali ini mereka akan bertandang ke markas Leicester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


The Foxes mencoba untuk bangkit, setelah menjadi juara yang mengejutkan dua musim lalu. Mereka kini belum tampil konsisten meski penampilan mereka telah membaik. Di laga EPL, mereka baru saja dikalahkan dikandang 0-2 dari klub papan bawah Crystal Palace. Mampukah Manchester United melakukan hal yang sama?

Anak-anak asuh Jose Mourinho datang dengan jiwa terluka. Mereka terlempar dari persaingan EFL Cup. Kini mereka berupaya merebut semua trofi yang tersisa.

Jose Mourinho memiliki skuat yang segar, setelah kebanyakan diistirahatkan sewaktu kalah 1-2 dari Bristol City. Mourinho akan menggunakan pola 4-2-3-1 yang lebih menyerang.

Kiper akan dikembalikan kepada David de Gea.

Bek kanan, MU akan kehilangan Antonio Valencia yang sedang hamstring. Sebetulnya, Mourinho bisa menggunakan Matteo Darmian di posisi ini, namun mengingat bek kanan Italia itu tampil buruk saat di kandang Bristol, maka kemungkinan Mou akan memindahkan Ashley Young di posisi ini.

Posisi Young di kiri akan ditempati Luke Shaw yang bermain bagus pada beberapa pertandingan terakhir. Meski ada kemungkinan Marcos Rojo juga akan bermain di sini.

Dua bek tengah akan diperankan oleh Chris Smalling dan Phil Jones. Mereka berdua kembali diandalkan setelah Eric Bailly harus absen hingga 3 bulan mendatang.

Duet mesin di tengah akan kembali dimainkan Nemanja Matic dan Paul Pogba. Keduanya belum tergantikan di lini ini. Lalu di depan mereka, ada Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Juan Mata. Ketiganya akan bahu-membahu membantu ujung tombak serangan yang kembali akan dipercayakan pada Romelu Lukaku.

Berapa skor akhir pertandingan? Jika Crystal Palace bisa menang 2-0 di sini, maka harusnya minimal Manchester United meraih kemenangan dengan skor yang sama.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com