Prediksi Leicester City vs MU, 3 Februari 2019

Berita MUFCKemenangan beruntun Manchester United berhenti saat mereka menjamu Burnley pekan ini. Meski begitu, mereka masih belum menorehkan kekalahan dalam 9 laga. Dan Ole Gunnar Solskjaer bersama timnya akan terus berusaha mengembalikan United ke jalur kemenangan.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United akan dijamu Leicester City nanti malam. Tuan rumah adalah lawan yang tangguh. Bila ingin meraih kemenangan dan tetap mempertahankan jarak 2 poin dari Chelsea di posisi keempat, United harus memenagkan laga ini.

Olehkarena itu, OGS diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya. Ia akan memakai formasi 4-2-3-1.

David de Gea akan kembali mencari Cleansheet setelah dibobol dua kali oleh Burnley. Ia akan ditemani Victor Lindelof dan Phil Jones. Ashley Young akan bermain di bek sayap kanan, sementara Luke Shaw akan bermain sebagai bek sayap kiri.

Duet Nemanja Matic dan Ander Herrera kembali akan diandalkan OGS. Lalu Anthony Martial, Paul Pogba, dan Jesse Lingard bertugas mengkreasi serangan.

Romelu Lukaku diperkirakan akan duduk di bangku cadangan. Marcus Rashford akan kembali diandalkan untuk merobek gawang Kasper Schmeichel.

Siapa yang akan memenangkan laga ini? Kita berharap MU yang akan menang dengan skor 2-0. Bisa? InsyaAllah.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.nigerianeye.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com