Prediksi Man Utd Vs Astana, 20 September 2019

Berita MUFC-Liga Eropa sudah di mulai. Manchester United akan menjamu Astana FC di laga pertama mereka musim ini. Bagaimana prediksi hasilnya?

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer akan menurunkan tim lapis kedua di laga ini, demi tampil fresh pada akhir pekan nanti menghadapi West Ham United.

Man Utd akan turun dengan formasi 4-2-3-1.

Sergio Romero akan mendapatkan jatah bermain sebagai starter di bawah gawang. United berharap tuah Romero yang berhasil membawa United juara Liga Eropa 2 musim lalu, akan berulang pada musim ini.

Axel Tuanzebe, Phil Jones, Victor Lindelof, dan Marcos Rojo akan tampil sebagai tembok pertahanan di belakang. Lindelof mungkin dicadangkan, jika saja Diogo Dalot sudah pulih dan bisa menjadi starter.

Nemanja Matic dan Fred akan dipercaya menjalankan mesin United di lini tengah. Ini kesempatan bagi keduanya untuk menunjukkan kepada sang manajer, bahwa mereka layak berada di tim utama. Kita mungkin berharap melihat James Garner diturunkan di babak kedua.

Jesse Lingard, Juan Mata, dan Mason Greenwood akan bermain di belakang Marcus Rashford. Ada peluang Angel Gomes atau Tahith Chong juga akan turun sebagai starter di laga ini, memgingat Rashford juga harus menjaga kebugaran tubuhnya setelah melalui beberapa laga internasional bersama timnas Inggris.

Hasil kemenangan 2-0 atau lebih harusnya bisa dipetik United di kandang sendiri. Tentu saja mereka harus tampil tanpa beban dan berhati-hati dengan keuletan serta semangat dari Astana.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.liveonscore.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com