Prediksi Manchester City vs Manchester United 7 April

Berita MUFC – Manchester United akan bertandang ke markas tetangga mereka, Manchester City nanti malam. Jika kalah, United akan menjadi saksi pesta City menjuarai EPL musim ini. Sanggupkah Manchester United menunda pesta itu?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho akan melakukan apapun untuk menghindari melihat pesta City. Ia akan menggunakan formasi 4-3-2-1. David de Gea akan menjaga gawangnya agar jangan sampai kebobolan nanti malam.

Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Ashley Young akan berdarah-darah demi mematikan pergerakan para penyerang City. Mereka akan dibantu dua gelandang bertahan, Nemanja Matic dan Scott McTominay. Ditambah Paul Pogba yang akan bermain agak ke depan.

Alexis Sanchez dan Marcus Rashford akan bermain di belakang Romelu Lukaku. Mereka bertiga akan mengandalkan serangan balik untuk menjebol gawang City. Persis saat mereka menghukum Liverpool di Old Trafford.

Berapa skor akhir laga ini? Hasil 0-0 akan membuat Mourinho puas. Meski ia mengincar kemenangan 1-0 atas tuan rumah.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com